0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Nama Android M Akan Segera Diungkap

Android M

Dok: Timlo.net/Phone Arena

Android M

Timlo.net—Kali pertama diperkenalkan di ajang Google I/O 2015, Android M akan dirilis akhir tahun ini, mungkin Oktober, di mana smartphone Nexus baru akan dirilis. Dikabarkan ada dua smartphone Nexus yang akan dirilis akhir tahun ini, satu dibuat oleh LG dan satu dibuat oleh Huawei.

Walaupun kita mendengar kabar jika Android M akan memiliki nomor versi 5.2, kita tidak tahu apa nama sebenarnya dari Android M. Akan tetapi kita akan segera mengetahuinya. Sebuah video dirilis hari ini oleh Googlers Nat dan Lo. Mereka tidak hanya bekerja untuk Google tapi juga sering membuat berbagai video tentang Google. Dalam video baru, dikatakan jika nama Android M akan diungkap bulan ini.

Video baru itu berisi lagu yang mengingatkan kita nama-nama versi Android sebelumnya mulai dari Cupcake hingga Lollipop. Lantas lagu itu mendaftar berbagai nama yang mungkin dipakai sebagai nama untuk Android M mulai dari Marshmallows, Milkshake, Muffin, Maple Syrup, Marzipan, Macaroon, M& M dan lain-lain. Sepertinya nama Android M akan diungkap minggu depan, saat video baru Nat dan Lo dirilis.

Sumber: Phone Arena.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge