0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Wanita Ini Tidak Sadar Jika Dia Hamil Selama 60 Tahun

dok.merdeka.com
ilustrasi aborsi. ©shutterstock.com (dok.merdeka.com)

Timlo.net—Para dokter merawat seorang wanita tua dengan dugaan ada tumor di perut. Tanpa mereka sangka, mereka menemukan ada janin di perutnya yang berusia lebih dari 60 tahun.

Wanita itu, Estela Melendez,91, tidak tahu jika dia pernah hamil, tulis CNN. Para tenaga medis di kota La Boca, Chile, menemukan janin itu setelah melakukan scan x-ray untuk mencari tumor.

Sisa janin yang sudah mengapur itu tidak memiliki resiko kesehatan, dan sudah ada di dalam rahimnya lebih dari enam dekade. “Para dokter berkata jika saya memiliki tumor dan perlu dioperasi,” kata Melendez kepada CNN.

Tapi para ahli medis terkejut saat mendapati jika benda yang mereka duga sebagai tumor ternyata adalah sebuah janin.

Melendez menikah selama 74 tahun dengan suaminya, Manuel Gonzalez, yang meninggal pada Januari 2015 dalam usia 91 tahun. Melendez berkata jika ada beberapa penyesalan yang ada dalam pernikahannya, salah satunya adalah karena mereka tidak memiliki anak. Tapi sekarang dia menganggap jika janin di perutnya itu sebagai pengingat pada bayi yang dirindukan olehnya dan suaminya.

Para dokter sempat berpikir untuk mengangkat janin itu, tapi kemudian beranggapan jika operasi akan berefek lebih buruk pada nenek berusia 91 tahun itu.

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge