0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kecelakaan Karambol, Motor Masuk Kolong Truk

foto: Aditya

kecelakaan karambol

Klaten – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Yogya-Solo Kilometer 7 Pandansimping, Prambanan, Klaten, Selasa (18/7) siang. Kecelakaan melibatkan truk boks, sepeda motor, dan sepeda angin.

“Kejadiannya sekitar pukul 12.45 WIB. Saat itu truk boks yang saya tumpangi melaju dari arah Yogya ke timur menuju Klaten,” kata kernet truk boks, Yuliyana (35), Selasa (18/7)

Diceritakan, truk bermuatan alat tulis kantor (ATK) berangkat dari Bandung hendak ke Madiun. Saat melintas di celah median jalan persimpangan Gua Maria Sendang Sriningsih, tiba-tiba ada sepeda motor Vario AD 5757 UJ yang menyebrang dari arah selatan.

“Yang saya lihat (tabrak) kakek-kakek yang berboncengan naik motor dengan perempuan. Dia menyebrangnya tanggung dan sopir saya langsung banting stir ke kiri. Saya malah tidak tahu kalau ada pengendara sepeda onthel yang juga jadi korban,” tambah warga Cibiru, Kota Bandung, Jawa Barat ini.

Berdasarkan pengamatan Timlo.net, sebuah motor vario terlihat ringsek, tersangkut di bumper bawah ban depan truk boks D 8256 DQ itu. Sementara, dua korban yang berboncengan diketahui meninggal dunia dan dibawa pihak kepolisian ke RSUP Soeradji Tirtonegoro Klaten.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge