0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Video Lucu: Ditipu, Para Penggemar Apple Mengira Android 5.0 Adalah iOS 9

Dok: Timlo.net/GSM Arena.
LG G3. (Dok: Timlo.net/GSM Arena. )

Timlo.net—Sebuah video lucu dari Belanda menunjukkan bagaimana para penggemar Apple menyukai Android 5.0. Dua orang dari situs DitIsNormal sengaja memakai iPhone 6 tapi di dalamnya terinstal Android 5.0. Kepada para penggemar Apple yang mereka temui di jalan, mereka sengaja mengaku jika OS (operating system) di dalamnya adalah iOS 9. Seorang pengguna iPhone berkata iOS 9 (yang sebenarnya adalah Android 5.0) membuat penggunaan iPhone lebih mudah. Pengguna lain menyukai widget-widget yang ada yang bisa digunakan untuk mengontrol volume musik.

Penggemar Apple lainnya, tidak tahu jika iOS 9 yang mereka coba dan lihat sebenarnya adalah Android 5.0, berkata jika OS baru itu lebih cantik dan lebih cepat dari Android. Seorang penggemar bahkan berkata jika Apple lebih baik. Bahkan seorang yang mengaku sebagai penggemar Samsung, malah berkata jika iOS baru ini terlihat lebih baik dibandingkan Android.

“Hal ini adalah perbaikan, tentunya,” kata seorang penggemar iOS. “Saya pikir hal ini adalah sebuah penemuan yang hebat,” kata seorang wanita. Hanya satu orang yang berkata jika iOS baru itu terlihat mirip Android. Menyatakan adanya kemiripan antara iOS 9 dan Android 5.0.

Video ini membuktikan jika kita tidak akan memperoleh penilaian yang bias bila kita melakukan tes buta dari orang-orang yang kita temui di jalan tentang OS di sebuah ponsel. Hal ini juga menunjukkan jika mereka yang berpikir jika mereka tahu perbedaan antara Android dan iOS ternyata tidak benar-benar tahu.

Sumber: Phone Arena.

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge