0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Piala Kemerdekaan Grup C

Persis Waspadai Pemain Pengalaman PSIR

Piala Kemerdekaan 2015 (dok.timlo.net/gg)

Solo — Laskar Sambernyawa Persis Solo pantang gagal dalam matchday kedua Piala Kemerdekaan grup C, saat menjamu PSIR Rembang di Stadion Manahan, Selasa (18/8) malam. Namun Persis wajib mewaspadai beberapa pemain kunci PSIR, agar bisa mengamankan tiga poin menuju pintu ke perempatfinal.

“PSIR adalah tim bagus meskipun baru saja kalah dari Persiba Bantul. Saya sendiri juga buta kekuatan mereka di ajang Piala Kemerdekaan ini. Mereka merombak total materi pemain dari Piala Polda lalu. Jadi tidak ada kata meremehkan untuk mereka,” ujar pelatih Persis, Aris Budi Sulistyo, Senin (17/8).

Aris mengakui, mengenal sejumlah pemain PSIR Rembang yang kebetulan adalah mantan anak asuhnya. Mereka adalah Fatchul Icha, Yericho Christiantoko dan kiper Ghony Yanjuar.

“Fatchul, saya tahu kualitasnya. Dia punya tendangan bola mati yang baik. Begitu pun Yericho yang jebolan SAD di Uruguay. Ghony juga ikut saya di Persis dalam Piala Polda beberapa waktu kemarin. Mereka pemain-pemain yang kaya pengalaman,” tandas pria asal Jaten, Karanganyar ini.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge