0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Piala Kemerdekaan Grup C

PSIR Bertekad Ikuti Jejak PPSM

dok.timlo.net/gg
Piala Kemerdekaan 2015 (dok.timlo.net/gg)

Solo — Laskar Dampo Awang PSIR Rembang akan meladeni perlawanan tuan rumah Persis Solo, dalam lanjutan Piala Kemerdekaan grup C di Stadion Manahan, Selasa (18/8) malam. PSIR sendiri bernasib sama dengan Persis yakni baru saja mengalami kekalahan.

“Sepak terjang PPSM patut ditiru, mereka bisa memanfaatkan kelengahan Persis. Sekali lagi, kami tidak ada persiapan maupun target khusus di Piala Kemerdekaan ini. Biar anak-anak bermain tanpa beban,” kata Pelatih PSIR, Bambang ’Max’ Handoyo, Senin (17/8).

Dirinya ingin memberikan kejutan kepada Persis yang menyandang status tuan rumah. Pihaknya mengklaim tekanan sedang ada pada Persis Solo untuk laga itu. Sementara timnya memilih untuk menjadi kuda hitam.

Max akan kembali menurunkan Yericho Christiantoko serta Eriyanto mengisi wing back kiri dan kanan. Striker Sugeng Wahyudi akan mengisi penyerang tunggal. Eks kiper Persis, Ghony Yanuar akan menjaga gawang PSIR. Sementara pemain kunci PSIR, Fatchul Icha akan memimpin lini tengah.

PSIR bertekuk lutut dari tuan rumah Persiba Bantul 0-2, Sabtu (15/7) lalu. Sementara Persis menelan kekalahan dramatis 2-3 dari PPSM Magelang di waktu yang sama.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge