0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Stroke Tak Kunjung Sembuh, Bambang Nekat Ngendat

Ilustrasi Bunuh Diri (merdeka.com)

Wonogiri — Diduga akibat mengalami stroke yang tak kunjung sembuh, Bambang Siswanto (45) warga Dusun Gedong RT1/RW2 Desa Panekan Kecamatan Eromoko nekat ngendat. Saat ditemukan, korban sudah menjadi mayat dengan kondisi tergantung di dalam garasi rumah miliknya.

“Dia seorang pedagang, saat ditemukan dia sudah tewas, dengan kondisi leher tergantung, mata merem, dan lidah tidak menjulur keluar,” ujar Camat Eromoko, Danang Erawanto, Senin (17/8).

Kali pertama, jasad korban ditemukan anaknya, Tomy Marwidi (23) yang saat itu kebetulan akan menjenguk korban, lantaran Tomy tidak lagi tinggal serumah dengan korban.

“Rumah dalam keadaan kosong, ketika saksi masuk, korban telah tergantung, kemudian saksi melaporkannya ke warga sekitar kemudian diteruskan ke aparat desa setempat,” jelasnya.

Danang juga menambahkan, dari hasil visum ringan yang dilakukan aparat kepolisian, korban murni gantung diri, terdapat bekas jeratan warna biru di leher.

“Tidak ada bekas penganiayaan pada tubuh korban. Kemudian, jasad korban saaat ini telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. Keluarga telah menerima kematian korban akibat bunuh diri,” imbuhnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge