0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Upacara Peringatan HUT RI di Sritex Diwarnai Pemecahan Rekor MURI

Upacara Bendera di Sritek

Sukoharjo — Penyerahan Penghargaan Rekor MURI atas Penciptaan 10.000 Investor Baru di PT Sri Rejeki Isman Tbk warnai Upacara Peringatan HUT RI ke-70 di PT Sritex. Upacara ini diikuti sekitar 20.000 karyawan dan 2.000 tamu undangan.

“Kami selalu menanamkan semangat cinta NKRI pada keluarga dan karyawan, dan momen 17 Agustus menjadi lecutan semangat dengan tema Sehati Sejiwa Untuk Indonesiaku,” kata Presiden Direktur, PT Sritex, Iwan Setiawan Lukminto, Senin (17/8).

Dari 20.000 tamu undagan, terlihat ada 79 pejabat Lembaga Pertahanan Nasional (Lemhanas) angkatan 20 tahun 2015 dan PPSA. Selebihnya berasal dari pengusaha, buyer, dan juga relasi bisnis, terlihat khidmat mengikuti prosesi Upaca Bendera Peringatan HUT RI ke-70.

Sedangkan Pasukan Pengkibar Bendera (Paskibara) diambil dari karyawan PT Sritex berbagai divisi dan telah dilatih selama sebulan terakhir. Selama latihan, para karyawan terpilih ini dibebaskan dari tugasnya, hanya mengikuti pelatihan yang diberikan oleh anggot TNI dan Polisi.

“Kebetulan peringatan HUT RI ini juga bertepatan dengan hari ulang tahun PT Sritex yang ke 49,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge