0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dokter Sampai Petugas Kebersihan Komitmen Perbaiki Kualitas RS

foto: Nanin

Sebanyak 700 karyawan RSu Pandanaran, Boyolali, sepakat meningkatkan pelayanan dengan menandatanggani komitmen bersama usai upacara

Boyolali – Seruan Presiden RI, Jokowi, “Ayo Kerja”, dijadikan momentum bagi RSU Pandanaran untuk meningkatkan pelayanan kesehatan. Komitmen ini diwujudkan dengan penandatangganan kesepakatan oleh 700 karyawan rumah sakit usai upacara 17 Agustus, Senin (17/8).

Penandatanganan komitemen untuk meningkatkan pelayanan mulai dari direktur, dokter, karyawan, penjaga malam hingga petugas kebersihan. Mereka dengan antusias membubuhkan nama dan tanda tangan di selembar kain yang telah disediakan.

“Mulai hari ini Kita sepakat untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Direktur RSU Pandanaran, Siti Nur Rokhmah.

Selain meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, pihaknya juga akan melakukan perbaikan di internal RSU. Perbaikan tersebut khususnya dalam memberikan pelayanan kepada pasien.

Bila selama ini, ada karyawan yang kurang maksimal memberikan pelayanan, sehingga membuat pasien tidak nyaman, maka akan dilakukan perbaikan.

“Pasein yang merasa nyaman, maka akan lekas sembuh,” tambahnya.

Komitmen yang didengungkan para karyawan RSU Pandanaran disambut gembira masyarakat. Salah satu keluarga pasein, Joko Mulyono warga Boyolali, berharap komitmen tersebut bisa benar-benar dijalankan. Apalagi, rumah sakit mengutamakan pelayanan jasa sehingga harus lebih optimal.

“Kita tunggu saja implementasinya, semoga lebih baik lagi pelayanannya,” tandas Joko.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge