0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Keluarga Kru Trigana Air Tanyakan Nasib Korban

dok.merdeka.com

Trigana Air

Timlo.net – Sejumlah orang mendatangi kantor Trigana Service, Jakarta. Menurut pengakuan salah satu petugas jaga yang tidak mau disebutkan namanya, mereka adalah keluarga korban yang menjadi kru pesawat Air ATR 42 yang hilang di Distrik Okbape, Pegunungan Bintang Papua.

“Iya mas, mereka keluarga kru, tapi tolong keluar dulu ya, nanti kami informasikan semuanya,” tegasnya kepada awak media.

Sekira 10 orang yang diperkirakan keluarga kru pesawat Trigana Air mendatangi kantor tersebut. Namun petugas jaga kantor Trigana Air melarang media untuk mewawancarai mereka.

“Tolong dipahami kondisi mereka ya, mohon keluar dulu,” pinta petugas tersebut.

Diketahui, ada lima kru pesawat yang Trigana Air yang diduga menjadi korban jatuhnya pesawat tersebut, mereka adalah pilot Capt Hasanudin, FO Aryadin, pramugari Ika N dan Dita Amelia, serta teknisi Mario.

Manajemen Trigana sejak pukul 07.00 WIB melakukan rapat internal sembari berkoordinasi dengan berbagai pihak terkait. Namun belum diketahui apakah pihak manajemen Trigana Air melibatkan keluarga kru itu atau tidak dalam rapat tersebut.

[cob]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge