0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Adegan Ranjang Menantang, Whulandary Herman Sempat Ciut Nyali

dok.kapanlagi.com

Whulandary Herman

Timlo.net – Whulandary Herman mengaku sedikit bimbang saat harus memerankan sosok Eva, seorang Pekerja Seks Komersial (PSK) dalam film berjudul BIDADARI TERAKHIR.

Cerita tersebut merupakan kisah nyata yang yang diabadikan oleh Agnes Davonar ke dalam sebuah novel best seller dengan judul yang sama. Itu pula yang membuat Putri Indonesia 2013 ini berat untuk memerankannya. Apalagi sosok Eva juga terbilang akrab di kalangan netizen.

“Tadinya agak berat (memerankannya karena aku) dari Puteri Indonesia. Karakternya bertolak belakang sama aku. Aku tertarik ambil film ini karena ceritanya true story, banyak diceritakan juga di Kaskus,” ucap Whulan, kemarin.

“Agak dilema ya memilih peran ini. Sudah baca komen-komen aneh di Instagram. Pertimbangan lain dari background keluarga aku yang dari Minang serta karakter PSK-nya itu sih,” imbuhnya.

Saat beradegan ranjang dengan pria hidung belang, Whulan merasa punya tantangan sendiri, yang pastinya sulit dilakukan. Tentunya, ia harus mendalami karakter tersebut yang rela menjual tubuhnya demi mendapatkan uang agar bisa bertahan hidup.

“Tantangannya ada di adegan ranjang. Bagi aku itu yang menantang, jujur sulit ya. Karena nggak ada dalam naluri aku dikasih uang dengan cara begitu. Aku sulit dapat feel-nya,” jelasnya.

Film dari rumah produksi Imagine Films & Ganesha Perkasa Films tersebut rencananya akan ditayangkan di bioskop Tanah Air pada 4 September 2015. Selain Whulan, ada Maxime Bouttier, Meirayni, Julian Jacob, dan Stella Cornelia yang juga akan turut serta di dalamnya.

(kpl/aal/sry)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge