0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Apes, Ditinggal Wawancara, Laptop + Kamera Raib

dok.merdeka.com

ilustrasi

Timlo.net – Ditinggal wawancara dengan narasumber, laptop dan kamera wartawan majalah lokal di Tangerang dicuri. Peristiwa itu dia alami ketika sedang melakukan liputan di sebuah tenant dekat area ‘Rame-Rame Food Festival’, Lantai II, TangCity Mall, pada Sabtu (15/8) sore kemarin.

Menurutnya, saat sedang mewawancarai narasumbernya, Adrian meletakkan tas berisi laptop dan kamera miliknya di bawah meja dekat kakinya. Namun setelah selesai wawancara, betapa kagetnya dia, saat mengetahui tas ransel berwarna cokelat miliknya telah raib.

“Kejadiannya tidak saya sadari, padahal posisi tas dekat kaki saya,” katanya Adrian, Minggu (16/8).

Dijelaskannya, sebelum menyadari tasnya hilang, dia sempat melihat gelagat mencurigakan dua orang pengunjung yang duduk tepat di belakangnya.

“Pas proses wawancara baru berjalan sekitar lima menitan, saya memang seperti melihat gelagat dua orang pengunjung aneh, dengan menumpang duduk di meja belakang. Saya sempat curiga, namun saya sendiri memang lagi asyik wawancara, jadi tidak sadar sama posisi tas sendiri,” sesalnya.

Kecurigaan semakin timbul di benaknya, saat kedua orang yang diduga pelaku terlihat bergegas turun melalui eskalator dengan terburu-buru.

“Sadar-sadar lagi, ketika mereka tiba-tiba turun lewat eskalator dengan agak sedikit seperti lari gitu. Tapi pas di kondisi itu, tas saya sudah tidak ada,” katanya.

Atas pencurian tersebut, dirinya menaksir kerugian sekitar Rp 15 juta. Dia pun segera mendatangi Mapolsek Tangerang Kota (Benteng) guna melaporkan hal tersebut.

[dan]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge