0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Nagib Sutarno Kembali Pimpin NU Sukoharjo

timlo.net/putra kurniawan

Suasana sidang tatib konfercab PCNU Sukoharjo

Sukoharjo — Calon petahana Tanfidziyah Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Sukoharjo kembali terpilih untuk masa bakti lima tahun ke depan. Ketua Tanfidziyah terpilih, Nagib Sutarno berhasil memperoleh 12 suara dari 13 suara saH

”Ini agenda rutin lima tahunan untuk mengevaluasi program selama lima tahun dan juga untuk reorganisasi Rois Syuriah dan PCNU, dan untuk kali ini ada sistem baru dengan pemilihan Ahlul Halli Wal Aqwa,” kata Ketua Tanfidziyah PCNU Sukoahrjo, Nagib Sutarno, Sabtu (15/8).

Selain agenda pemilihan pengurus PCNU untuk masa hikmah lima tahun ke depan, dalam Konfercab kali ini juga disinggung permasalahan NU saat ini. Tidak hanya masalah internal NU, persoalan lebih luas di Sukoharjo juga menjadi perhatian khusus dari organisasi Islam terbesar ke dua ini.

PCNU Sukoharjo juga berkomitmen meneguhkan Islam Nusantara untuk membangun Sukoharjo yang damai. Mengingat suhu politik mulai menghangat menjelang pilkada Sukoharjo pada akhir tahun ini.

“Tidak ada interfensi dari luar dan kita juga membebaskan kader NU dalam menentukan pilihan dalam pilkada mendatang,” tandasnya.

 

Hasil Konfercab PCNU Sukoharjo untuk masa Hikmah 2015-2020 :

  1. Ahlul Halli Wal Aqdhi :
  2. KH Ahmad Baidlowi
  3. Drs KH Abdullah Faishol M Hum
  4. Drs KH Khoirul Anwar MH
  5. Drs KH Abdul Azis Maryanto
  6. Drs KH Aminudin Ihsan MAg

Rois Syuriah :

Drs H Abdullah Faishol M Hum

 

Ketua Tanfidziyah ;

HM Nagib Sutarno SAg MM

 

Tim Formatur :

  1. H Sofwan Faisal Sifyan
  2. H Sutardi SH
Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge