0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Gatot : Beruntungnya PPSM Punya Pemain Buangan Persis

timlo.net/aryo yusri atmaja

Persis Solo vs PPSM Magelang

Solo — Macan Tidar PPSM Magelang sukses meraih angka penuh dalam laga pertama Grup C Piala Kemerdekaan atas Persis Solo di Stadion Manahan, Sabtu (15/8) malam. Anak asuh Gatot Barnowo ini pun berada di posisi kedua klasemen dengan nilai tiga, di bawah Persiba Bantul yang menang 2-0 atas PSIR Rembang.

“Saya harus mengapresiasi untuk pemain hanya dalam persiapan 10 hari saja. Hasil ini memang berbanding terbalik, Persis saya lihat kurang bisa memanfaatkan ritme permainan. Fisik mereka habis di babak kedua dan lemah di sisi sayap, maka saya instruksikan ke pemain untuk menghabisinya,” tambah eks pelatih PSCS Cilacap ini.

Terkait peluang timnya, Gatot menilai masih panjang dan tidak boleh berpuas diri. Pasalnya, masih ada empat laga ke depan yang harus dihadapinya.

“Selanjutnya saya mengalir saja, yang penting fokus di tiap pertandingan,” tandas Gatot.

Pihaknya mengklaim kesuksesan meraih tiga poin adalah karena sosok mantan pemain Persis Solo. Tiga pemain ’mantan’ penggawa Persis yakni Andri Siswanto, Agung Wowot, dan Robby Fajar menjadi kunci keberhasilan PPSM mempermalukan Laskar Sambernyawa di hadapan Pasoepati.

“Beruntungnya kami punya tiga pemain itu. Andri Sis membuat Andrid tak bisa bergerak. Wowot punya skill hebat mengobrak-abrik pertahanan Persis. Sementara Robby Fajar punya insting mencetak gol ke gawang mantan timnya,” beber Gatot usai pertandingan.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge