0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mentari De Marelle Ketagihan Main Film

merdeka.com

Mentari De Marelle

Timlo.net — Aktris pendatang baru Mentari De Marelle memang baru saja membintangi satu judul film bersama Al Ghazali dan Verrell Bramasta. Berjudul LDR, film ini menempatkan Mentari di antara kebingungan untuk memilih dua lelaki ganteng yang digandrungi para remaja ini.

LDR pun langsung membawanya menuju Italia untuk menjalani syuting selama tiga minggu di awal Januari silam. Aktingnya sebagai seorang cewek ceria dan kocak yang mampu luluhkan hati Al dan Verrell patut diacungi jempol sebagai seorang pemula.

Mentari, yang jebolan ajang Gadis Sampul, pun langsung ketagihan untuk kembali bermain film. Ia pun berani menolak tawaran bermain sinetron yang menghampirinya.

“Kalau sinetron nggak deh, film sama FTV dulu,” ujarnya.

Ia mengaku tak memusingkan soal honor sinetron yang menggiurkan. Baginya, akting adalah soal passion.

“Aku main film bukan karena uang, tapi aku main film karena suka. Ya emang sih aku juga kalo dikasih uang, mau. Kan kalo main film, syutingnya pendek tapi kalo (sinetron) stripping kan dari pagi sampe pagi, itu aku nggak kuat,” jelas gadis manis yang lahir tahun 1997 silam.

Ia menambahkan jika dirinya tak mau terburu-buru ketika menjalani proses reading.

“Oke lah stripping, uangnya lebih banyak, tapi itu aku bakal capek banget. Aku lebih suka film, karena harus reading dulu, kalo sinetron kan nggak, jadi kesannya buru-buru,” tambahnya.

Meski mengaku pernah ditawari untuk main sinetron, ia menolaknya. Sama seperti saat dirinya ditawari bayaran mahal hanya untuk bermain dalam karakter vulgar. Sebagai pendatang baru, ketegasan Mentari patut diacungi jempol.

Ia ingin lebih fokus di layar lebar dan menghasilkan masterpiece. Oleh karena itu dirinya juga sangat memilih-milih film yang akan dibintangi.

“Kalo bisa aku minta email skenario dulu, biar aku baca-baca dulu, seperti apa produksinya, perannya gimana, kalo aku nggak ngerasa cocok, nggak aku ambil juga,” tandasnya.

(kpl/far/tch)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge