0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

36 Wisudawan ISI Surakarta Berpredikat Cumlaude

timlo.net/eko prasetyo

Wisuda ISI

Solo –  Diantara 149 wisudawan Institut Seni Indonesia (ISI) Surakarta yang diwisuda pada Sabtu (15/8) di Kampus ISI Surakarta, tercatat ada 36 Wisudawan yang berpredikat lulus dengan pujian atau Cumlaude.

“Dengan perolehan IPK rata-rata diatas 3,50 dengan masa studi maksimal 10 semester untuk program sarjana,” jelas Rektor ISI Surakarta, Prof Dr Sri Rochana Widyastutieningrum di depan wisudawan.

Lebih lanjut Rektor ISI Surakarta mengatakan, IPK rata-rata diatas 3,70 masa studi maksimal 6 semester untuk program magister, dan masa studi maksimal 8 semester untuk program doktor.

Diantara lulusan terbaik berdasarkan IPK dan masa studi, menurut Rochana, untuk program sarjana diraih oleh Mambaul Khasanah asal program studi Seni Karawitan dengan IPK 3,77 dan masa studi 3 tahun 10 bulan.

Sedang untuk program Magister adalah Bau Salawati asal program studi Pengkajian Tari dengan IPK 3,92 dan masa studi 1 tahun 7 bulan. Untuk program Doktor, Setyo Yanuartuti asal program studi Pengkajian Tari dengan IPK 3,88 dan masa studi 2 tahun 11 bulan.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge