0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

2 Menit yang Meruntuhkan Persis Solo

timlo.net/aryo yusri atmaja

Persis Solo vs PPSM Magelang

Solo — Laskar Sambernyawa Persis Solo menanggung malu dalam laga pertama Piala Kemerdekaan Grup C, Sabtu (15/8) malam. Bermain dihadapan belasan ribu pendukungnya sendiri, Persis kalah 2-3 atas Macan Tidar di Stadion Manahan.

“Yang saya takutkan akhirnya terjadi. Tim yang tidak diunggulkan membuat kami kalah. Kebobolan dua gol dalam dua menit, adalah bukti kelengahan lini belakang. PPSM memang punya kecepatan, saya harus mengucapkan selamat untuk mereka,” beber pelatih Persis Aris Budi Sulistyo.

Aris mengaku bertanggung jawab atas hasil negatif dan malu di hadapan pendukung Persis sendiri. Dirinya menyebut timnya harus interospeksi menatap empat laga ke depan, apabila masih ingin berprestasi di Piala Kemerdekaan.

“Saya tidak menyalahkan pemain. Ini harus menjadi pembelajaran buat kami. Empat laga selanjutnya harus dimanfaatkan. Peluang kami masih ada, karena bermain di rumah sendiri,” imbuh Aris.

Dirinya menambahkan akan merombak beberapa posisi untuk laga kedua menghadapi PSIR Rembang Selasa (18/8) nanti. Terutama posisi kiper M Yasir menjadi sorotan tersendiri usai kebobolan tiga gol.

“Di partai kedua tidak ada perombakan signifikan, hanya beberapa pos yang dirubah. Mungkin seperti kiper yang saya rubah,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge