0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pegadaian Gelar Layar Tancap

dok.merdeka.com
Salah satu Kantor Pegadaian (dok.merdeka.com)

Solo — Dalam rangka memeriahkan kegiatan perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-70 di Solo, Pegadaian menggelar acara pemutaran film di benteng Vastenburg Sabtu (15/8) pukul 19.30 WIB.

Direktur Properti dan Logistik PT Pegadaian (Persero) Ferry Febrianto, pejabat Walikota Surakarta, Muspida dari Pemkot Surakarta, Pejabat Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Perwakilan Jawa Tengah, perwakilan dari BUMN, akan hadir pada acara tersebut. Serta dihadiri oleh 1000-an warga Surakarta.

Selain acara nonton bareng, Pegadaian juga menggelar acara jalan sehat yang dengan start/finish di benteng Vastenburg Minggu (16/8) dimulai pukul 06.00 WIB. Acara ini melibatkan sekitar 5.000 warga Surakarta. Dalam acara tersebut panitia menyediakan hadiah door prize berupa sepeda motor, sepeda gunung, lemari es, mesin cuci, dan ratusan hadiah lainnya serta Festival kuliner gratis.

Rangkaian kegiatan yang bertajuk ’BUMN Hadir untuk Negeri’ ini semakin lengkap dengan penyerahan bantuan air bersih di desa Petirsari, kecamatan Pracimantoro dan desa Jatirejo, kecamatan Giritontro. Kedua desa penerima bantuan tersebut masuk wilayah Kabupaten Wonogiri.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge