0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

14 Mahasiswa STIKES PKU Ikut Study Visit Khon Kaen University

timlo.net/eko prasetyo

Study Visit mahasiswa STIKES PKU Muhammadiyah Solo

Solo – Sebanyak 14 mahasiswa STIKES PKU Muhammadiyah Solo berprestasi untuk mengikuti program Study Visit ke Khon Kaen University Thailand. Kegiatan ini mulai tanggal 11 hingga 20 Agustus 2015.

“Mereka mahasiswa berprestasi,” ungkap Ketua STIKES PKU Muhammadiyah Surakarta, Weny Hastuti kepada wartawan di Kampus STIKES PKU Muhammadiyah Solo, Kadipiro, Solo, Sabtu (15/8).

Ke 14 mahasiswa, terdiri atas 4 mahasiswa program diploma III Keperawatan dan 10 orang mahasiswa S1 Ilmu Gizi, dibimbing langsung oleh Ketua Lembaga Penjaminan Mutu dan Pengembangan Institusi (LPMPI) yang juga membidangi hubungan Internasional, Anis Prabowo.

Selama di Khon kaen University, mahasiswa melaksanakan berbagai kegiatan. Diantaranya mahasiswa sambut langsung oleh Dr Somsak Pitaksanurat Pimpinan Public Health Faculty Khon Khaen University Thailand. Dilanjutkan dengan kuliah dengan materi Kesehatan gizi di Thailand yang disampaikan oleh Dr Pattara Saenchaisuriya Departemen Gizi KKU. Kemudian visit observasi di perpustakaan dan laboratorium di Public Health Faculty Khon Khaen University Thailand.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge