0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sering Tugas Malam, Anisa Rahma Kecanduan Kopi?

Anisa Rahma

Timlo.net — Kamis (13/8), film terbaru yang diperankan Anisa Rahma dirilis di seluruh bioskop Indonesia. Berperan sebagai barista kopi, siapa yang sangka kalau penyanyi sekaligus aktris cantik ini memang seorang pecandu minuman pahit tersebut.

“Penyuka banget. Aku kuliah di arsitektur, jadi aku sering minum kopi kalau ada tugas sampai malem. Kalau di sini aku lebih banyak belajar nih gimana caranya meracik kopi yang benar,” ungkapnya saat ditemui di Kuningan City, Jakarta Selatan, Senin (10/8).

Walau begitu, member trio Milova ini mengaku kalau dirinya hanya akan mengkonsumsi kopi ketika tugasnya tengah menumpuk. Lebih jauh, Anisa tidak menutup kemungkinan dirinya akan menekuni hobi sebagai seorang barista.

“Nah, kalau ngerjain tugas malam-malam, minum kopi langsung melek dan seger, nggak ngantuk. Justru kalau aku nggak sampai yang ketagihan, minum secukupnya aja dan nggak terlalu sering. Bisa aja sih, kan sebenarnya kalau bisnis harus dari rasa suka dan keinginan. Kalau ditekunin bakal bagus hasilnya. Aku sih ada keinginan bikin kopi seperti ini,” lanjut Anisa.

Lebih dari itu, Anisa Rahma justru tidak takut jika ada cowok yang menjauh karena kebiasaannya itu. Malah, diakuinya ada saja sosok pria yang justru kagum ketika ia tahu kalau perempuan yang dilihatnya itu sedang minum kopi.

“Addict sama kopi nggak terlalu, seperti aku nih suka dengan kucing. Orang tua nggak ngelarang sebenarnya, cuma heran, kok cewek suka minum kopi. Kadang malah ada cowok yang kagum sama cewek suka minum kopi, ada yang sampe mau dibikinin,” pungkasnya.

(kpl/pur/ntn)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge