0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Rusak Kantor BNNP Sulsel, 5 Pemuda Diamankan

dok.merdeka.com
Borgol (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Selatan dirusak sekelompok orang. Peristiwa itu terjadi Kamis malam 22.40 WITA.

Kepala Humas BNN, Kombes Pol Slamet Pribadi, menjelaskan, kejadian itu bermula saat sekelompok pemuda sedang mencari anggota Babinsa. Tahu dirinya dicari-cari, anggota Babinsa yang belum diketahui identitasnya coba bersembunyi

“Infonya, teman dari pemuda yang mabuk tidak terima. Mereka mengejar Babinsa yang berusaha menyelamatkan diri ke kantor BNNP Sulawesi Selatan,” ujar Kepala Humas BNN, Kombes Pol Slamet Pribadi, ketika dihubungi, Jumat (14/8).

Pengrusakan yang dilakukan kelompok pemuda itu membuat kaca di beberapa gedung BNNP Sulsel pecah. Beruntung kejadian itu bisa segera diredakan.

“Rusak pada satu pintu kaca depan serta dua kaca depan kantor. Beruntung kejadian tersebut segera diredakan oleh petugas BNNP Sulawesi Selatan dibantu aparat kepolisian,” jelasnya.

Terkait peristiwa itu, pihaknya telah mengamankan sejumlah orang yang diduga melakukan pengrusakan.

“Tersangka, kami serahkan ke Polsek Tamalate untuk penyidikan perkaranya. Mereka yaitu, Muh Nursalam alias Habibie, Muh Reza Pratama alias Bagan, Adriansyah alias Angga, Arman Maulana alias Arman dan Anugerah Akbar,” jelasnya.

[lia]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge