0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Novotel-Ibis Hotel, Tingkatkan Kerjasama Dengan Corporate Gathering

timlo.net/setyo puji s

Corporate Gathering di Novotel

Solo – Novotel dan Ibis hotel Solo menggelar event Corporate gathering di Lagoon Poolside hotel setempat, Kamis (14/8) malam. Mengusung tema LaunghUp The Night, acara tersebut digelar untuk mempererat silaturahmi dan kerjasama dengan sejumlah mitra bisnis dan rekanan media baik cetak, online maupun elektronik.

“Sedikitnya ada sekitar 150 mitra bisnis dan rekanan media di wilayah Solo yang kita undang dalam acara ini. Untuk evennya sendiri kita mengusung konsep cocktail party,” ujar Public Relation Executive Novotel-Ibis Solo, Tiwik Widowati kepada wartawan.

Dikatakannya, kegiatan tersebut merupakan salah satu agenda reguler yang digelar Novotel dan Ibis Hotel Solo setiap tahunnya. Hal itu dilakukan guna menjaga hubungan baik dengan semua mitra yang ada.

“Karena kita menyadari bahwa persaingan bisnis perhotelan di Solo kian kompetitif. Maka dengan kegiatan ini kami berharap Novotel dan Ibis Hotel Solo tetap mendapat hati ditengah-tengah masyarakat serta kepercayaan dari para mitra bisnis” Jelasnya.

Lebih lanjut Tiwik menjelaskan, untuk tetap mendapat kepercayaan dan dapat bersaing, pihaknya terus berupaya meningkatkan pelayanan bagi para tamunya. Disamping itu juga terus berinovasi demi mengikuti perkembangan pasar.

“Dari segi food and baverage (FnB) kami setiap bulannya terus berinovasi dengan meluncurkan menu-menu baru untuk memanjakan para tamu,” tambahnya.

Disinggung mengenai keterisiian kamar hotel selama bulan Agustus ini, pihaknya mengatakan occupancy sejak lebaran hingga saat ini grafiknya menunjukan peningkatan.

“Sejak lebaran hingga sekarang trennya terus naik, ditambah ada libur panjang kemerdekaan ini, maka kami optimis dapat menutup target,” katanya.

Editor : Eddie Mutaqin

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge