0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Prasanthi Hotel and Resort Fokuskan Peningkatan SDM

timlo.net/setyo puji s

Vice President Prasanthi Hotels and Resorts, Josephine Sawirin saat memotong tumpeng bersama karyawan hotel

Solo – Prasanthi Hotel and Resort fokuskan peningkatan sumber daya manusia (SDM) The Gambir Anom Hotel Solo. Hal itu dilakukan seiring dengan pengambil alihan operator hotel dan perubahan nama menjadi Prasanthi Gambir Anom Airport Hotel.

“Kami akan melakukan perbaikan SDM secara menyeluruh demi menunjang kualitas pelayanan. Perbaikan itu penting dilakukan agar sesuai dengan standar Prasanthi,” ujar Vice President Prasanthi Hotels and Resorts, Josephine Sawirin kepada wartawan, Jumat (14/8).

Dirinya mengatakan, akan menargetkan waktu selama tiga bulan kedepan untuk memperbaiki SDM yang ada. Salah satu upaya yang akan dilakukan adalah dengan memberikan training kepada semua departement.

“Kami akan melakukan training menyeluruh, jadi setiap department bisa melihat kerja kami. Tak sampai disitu, kami juga akan melakukan pengawasan kinerja mereka setiap bulan,” jelasnya.

Selain memperbaiki SDM, pihaknya akan melakukan beberapa perubahan fasilitas, seperti  set up hotel, menu makanan hingga layout restoran. Sehingga dengan demikian diharapkan bisa memperkuat nilai jawa yang sudah tertanam sebelumnya.

Sementara itu, General Manager Prasanthi Gambir Anom Airport Hotel, Yan Effendy Siregar dalam kesempatan yang sama juga mengungkapkan, masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan.

“Seiring dengan perbaikan SDM yang terus kita lakukan, kedepan kita juga akan meningkatkan kerjasama dengan berbagai segmen pasar, baik goverment maupun corporate. Karena target occupancy kami dalam tiga bulan kedepan sebesar 60-70 persen,” tandas dia.

Editor : Eddie Mutaqin

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge