0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bronjong Sayur Vs Baleno, 1 Luka Parah

timlo.net/nanang rahardian

Mobil Baleno yang ringsek

Karanganyar — Kecelakaan kembali terjadi di ruas jalan Karanganyar-Tawangmangu, tepatnya di desa Gayamdompo, Kecamatan Karanganyar, Jumat (14/8).  Kecelakaan melibatkan mobil Suzuki Baleno AD 7307 DF dengan Yamaha Vixion AD 3503 ZS penjual sayuran. Meski tidak ada korban jiwa namun kedua kendaraan mengalami rusak berat.

”Tabrakannya kencang. Mobil berusaha menghindari penyeberang jalan, dari arah berlawanan ada sepeda sayur beronjong yang langsung tabrakan,” terang Tarno, salah satu warga setempat.

Informasi yang dihimpun, mobil Suzuki Baleno dikemudikan oleh Tatik (48) seorang guru SD di Tawangmangu. Sedangkan Yamaha Vixion dikemudikan oleh seorang penjual sayur asal Karangpandan.

Mobil melaju dari arah timur, sedangkan sepeda motor melaju dari arah barat. Menurut keterangan seorang saksi mata, keduanya melaju dengan kecepatan tinggi. Mobil berusaha menghindari seorang penyeberang jalan. Sementara dari arah berlawanan melaju SPM yang membawa bronjong sayur.

Karena mobil melaju terlalu ke kanan saat menghindari penyeberang, SPM tidak kebagian jalan. Apalagi beronjong yang dibawa berukuran cukup lebar. Tabrakan pun tidak dapat dihindari. Mobil yang dikemudikan warga Gayamdompo itu ringsek di bagian depannya. Sedangkan SPM sayur juga ringsek tidak berbentuk. Bronjong sayur beserta isinya tercecer di atas mobil tersebut.

Sementara itu, Kanit Lakalantas Polres Karanganyar Ipda Maryadi mengungkapkan, penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge