0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Polisi Terus Usut Kerangka Manusia dalam Karung

dok.merdeka.com
ilustrasi mayat (dok.merdeka.com)

Sragen – Polisi masih berusaha mengungkap identitas dari kerangka manusia, yang ditemukan di sekitar irigasi Waduk Kedung Kancil, Dukuh Sambikerep RT 10, Desa Girimargo, Kecamatan Miri, pada Sabtu (8/8) lalu. Pengungkapan identitas itu nantinya diharapkan bisa mengungkapkan sebab musabab korban dibungkus dalam sebuah karung.

“Meski berbagai barang bukti yang diduga kuat milik korban telah kita amankan, tapi tidak ada kartu identitas apa pun ditemukan yang bisa dijadikan petunjuk,” kata Kapolres Sragen AKBP Ari Wibowo, melalui Kapolsek Miri AKP Abdul Halik, Kamis (13/8).

AKP Halik mengatakan, diantara barang yang diduga milik korban yang diamankan berupa baju warna merah, rok warna coklat, celana panjang, BH dan celana dalam serta kacamata yang tinggal bingkainya. Dari barang bukti yang diamankan, masih terdapat sisa rambut yang menempel di kepala, kerangka tersebut diduga adalah perempuan.

Pihaknya juga sudah menginformasikan temuan kerangka ini secara luas, termasuk ke wilayah Polres terdekat, khususnya dengan Polres Boyolali. Bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya dalam tempo lebih dari tiga bulan dan barang-barang yang diamankan mirip dengan yang ada pada kerangka, diminta untuk segera menghubungi Polres Sragen atau Polsek Miri di nomor handphone 085256486000.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge