0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kawal Program, Pj Walikota Siap Turun ke Lapangan

dok.timlo.net/daryono
Pj Walikota Solo, Budi Suharto (dok.timlo.net/daryono)

Solo — Penjabat (Pj) Walikota Solo, Budi Suharto siap untuk turun ke lapangan guna memastikan jalannya pengerjaan proyek-proyek Pemerintah Kota (Pemkot). Kesediaan Pj Walikota itu disampaikan menanggapi saran Ketua DPRD Solo, Teguh Prakosa agar Budi lebih turun ke lapangan.

“Saya sependapat. Konsolidasi yang kita lakukan akan kita kuatkan. Proyek dan kegiatan menjadi target salah satunya,” kata Budi saat ditemui usai mengikuti Rapat Paripurna Istimewa Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI HUT Kemerdekaan ke-70 di DPRD Solo, Jumat (14/8).

Proyek dan berbagai kegiatan Pemkot sudah direncanakan dan dianggarkan dalam APBD. Dengan turun ke bawah, Budi akan memastikan pelaksanaan APBD berjalan baik. Budi berencana intens turun ke bawah setelah perayaan 17 Agustus.

“Setelah 17 an akan kita pastikan kegiatan proyek sesuai kaidah. Saya akan menggunakan pendekatan forum kecamatan,”  tuturnya.

Pendekatan forum kecamatan itu, imbuh Budi, guna memastikan laporan administrasi proyek sesuai dengan realitas di lapangan.

“Terkadang laporan administrasinya bagus. Tetapi di lapangannya seperti apa nanti akan kita cek,” ujarnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge