0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Modus Antar ke Warung, PRT Digilir Tiga Pria

dok.merdeka.com

ilustrasi

Timlo.net – Seorang pembantu rumah tangga (PRT) yang berusia masih belia, KD (17), menjadi korban pemerkosaan. Perempuan yang bekerja di rumah majikannya, Perumahan River Park, Bintaro Jaya, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ini digilir tiga pria.

Peristiwa nahas itu terjadi pada Selasa (4/8). Ketika itu KD akan berbelanja. Tetapi di tengah jalan korban bertemu dengan salah seorang pelaku.

Pelaku menyatakan akan mengantar KD ke sebuah warung yang merupakan tujuannya. Tetapi ternyata warung tersebut sedang tutup.

Kemudian pelaku mengajaknya untuk main ke sebuah rumah kontrakan di Kavling P & K, RT 3 RW 2, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel. Entah karena apa, KD pun menyanggupi ajakan itu.

Sampai di kontrakan, sudah ada dua orang rekan pelaku. KD pun dicumbu seorang pelaku, namun KD menolak.

“Kedua rekan pelaku kemudian membantu. Bahkan ikut menggilir korban pemerkosaan itu,” ujar Kanit Reskrim Polsek Pondok Aren IPTU Agung Setyo Aji, Jumat (14/8).

Usai diperkosa, korban ditinggal di TKP. Korban lantas melaporkan perisitwa itu ke Mapolsek Pondok Aren. Ketiga pelaku yang masing-masing berinisial R, S dan N pun dengan mudahnya ditangkap petugas di Bintaro beberapa hari kemudian.

“Ketiga pelaku dijerat dengan pasal 285 dan 287 KUHP dengan ancaman hukuman selama 12 tahun penjara,” tuntasnya.

[cob]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge