0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Grup C Piala Kemerdekaan

Johan Yoga Absen Hadapi PPSM

Johan Yoga (dua dari kiri) (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Penyerang anyar Persis Solo, Johan Yoga Utama terpaksa bakal menunda debut profesionalnya di Solo dalam turnamen Piala Kemerdekaan. Johan bakal absen lantaran meminta izin pulang karena anaknya sedang sakit.

Praktis, pertandingan melawan PPSM Magelang di Stadion Manahan, Sabtu (15/8) besok malam, bakal dilewatkan striker jangkung ini. Johan Yoga tampaknya baru akan bisa diturunkan pada laga berikutnya.

“Johan Yoga izin pulang karena anaknya sakit, dan kemungkinan besar absen. Kami akan menyiapkan pemain lainnya, bisa Dimas Galih, bisa Saddam ataupun Ferryanto,” beber pelatih Persis Solo, Aris Budi Sulistyo, Jumat (14/8) siang.

Persis juga mengumumkan susunan pemain sementara untuk pertandingan kontra PPSM Magelang. Penjaga gawang M Yasir akan turun sejak awal. Sementara duet bek Gusripen dan Rico Fernanda akan menjadi tembok di lini belakang, diapit wing back Supandi dan Khusnul Yuli.

Dua gelandang jangkar masih akan ditempati Akbar Riansyah dan Abdi Gusti. Dua winger lincah diisi Bayu Nugroho. Sementara duet lini depan kemungkinan akan menjadi milik Dimas Galih dan Saddam Husein. “Saya minta ke seluruh pemain, jangan sekali-sekali meremehkan dan memberikan ruang gerak kepada pemain lawan,” tandas eks pelatih Persik Kediri ini.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge