0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Agro Bisnis dan Pariwisata Jadi Konsep Soloraya Creative Expo

foto: Setyo

Soloraya Creative Expo

Solo – Soloraya Creative Expo (SCE) 2015 siap digelar di Kabupaten Karanganyar November mendatang. Mengusung konsep agro bisnis dan pariwisata, melalui perhelatan SCE ketiga tersebut diharapkan bisa mendongkrak ekonomi kerakyatan di daerah setempat.

“Secara konsep sebenarnya tidak jauh berbeda dengan yang sebelumnya. Hanya saja untuk even ini lebih kita sesuaikan dengan potensi daerah setempat yaitu Agro dan Pariwisata,” ujar Wakil Ketua Bidang Organisasi, Keanggotaan dan Hubungan Kelembagaan, Kadin Solo, M Farid Sunarto kepada wartawan, Kamis (13/8) malam.

Dikatakan, sedikitnya ada sekitar 150 stan yang akan dihadirkan dalam pameran bisnis UMKM ini. Semua daerah di wilayah Soloraya akan ikut berpartisipasi untuk menampilkan produk unggulannya.

“Target dari acara ini memang untuk mendongkrak produk unggulan di daerah masing-masing. Karena kita akan mengundang buyer asing dalam expo nanti,” jelasnya.

Disampaikan, acaranya akan digelar pada bulan November mendatang, bersamaan dengan perayaan Hari Jadi Kabupaten Karanganyar.

Editor : Eddie Mutaqin

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge