0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

November, Soloraya Creative Expo Digelar di Karanganyar

foto: Setyo

Soloraya Creative Expo

Solo – Pemerintah Kabupatan (Pemkab) Karanganyar siap memfasilitasi kegiatan Soloraya Creative Expo (SCE) 2015 yang akan digelar pada November mendatang. Sebagai bentuk dukungan, akan dialokasikan anggaran sekitar Rp 800 juta dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) kabupaten setempat.

“Karena even SCE nanti berlokasi di Alun-alun Karanganyar, tentu kita akan mendukung sepenuhnya. Mulai dari anggaran maupun sarana dan prasarana penunjang lainnya,” ujar Bupati Karanganyar, Juliyatmono kepada wartawan, Kamis (13/8).

Dikatakan, kematangan persiapan Soloraya Creative Expo 2015 sangat penting dilakukan. Hal itu kaitannya dalam upaya menyediakan pasar bagi produk UMKM masyarakat serta mempromosikan potensi yang ada di Kabupaten Karanganyar.

“Sehingga target kami melalui acara SCE, selain mendorong pelaku usaha ini menjadi lebih maju, juga harapannya bisa mempromosikan potensi yang ada seperti kuliner, budaya maupun pariwisatanya,” jelasnya.

Ditambahkan, SCE 2015 digelar pada pertengahan November. Dengan pertimbangan bisa menjadi satu rangkaian dalam menyambut Hari Jadi Kabupaten Karanganyar.

Editor : Eddie Mutaqin

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge