0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Puluhan Anak Panti Asuhan Diajak Keliling Kota

foto: Setyo

Manajemen Fave Hotel saat mendampingi anak-anak panti asuhan di bus Werkudara

Solo – Hotel bintang tiga milik jaringan Archipelago International, Fave Hotel di jl. Adi Sucipto ajak puluhan anak-anak dari panti asuhan Ad’z Dhuha keliling kota Solo menggunakan bus tingkat Werkudara. Acara yang dikemas dalam konsep halal bihalal tersebut digelar sebagai bentuk kepedulian Fave hotel terhadap mereka yang kurang mampu.

“Kegiatan ini merupakan agenda reguler kita setiap tahun. Sengaja kita melibatkan anak-anak dari panti asuhan karena program ini salah satu bentuk Corporate Social Responsibillity kita kepada masyarakat,” ujar General Manager Fave Hotel, Sistho A Srestho kepada Timlo.net, Kamis (13/8).

Dikatakanya, ada sekitar 20 anak-anak dari panti asuhan Ad’z Dhuha serta 10 anak-anak dari RW 3 Laweyan yang terlibat dalam acara tersebut. Mereka diajak berkeliling kota Solo dengan menggunakan bus tingkat Werkudara.

“Selain mengajak mereka berkeliling kota Solo, kita juga ajak mereka belanja perlengkapan sekolah di Lotte Mart Solo Baru. Termasuk dengan mengajarkan cara menjadi kasir,” jelasnya.

Melalui acara tersebut diharapkan selain bisa berbagi dengan mereka yang kurang mampu juga bisa memberikan edukasi secara positif kepada anak-anak.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge