0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

DePe : Saya Tak Mau Gagal Lagi

merdeka.com

Dewi Perssik

Timlo.net — ┬áBelakangan ini sosok Dewi Perssik jarang tampil di layar kaca. Namun meskipun tak banyak diketahui, wanita kelahiran Jember itu tetap eksis bernyanyi dari panggung ke panggung tanpa sorotan kamera.

“Alhamdulilah selain ngurus anak ada aktifitas nyanyi off-air. Doain aja moodnya baik untuk menyelesaikan album,” ungkap DePe saat ditemui di studio Rumpi Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis malam (13/8).

Sementara itu, DePe kini lebih banyak menghabiskan waktunya mengurus anak di rumah karena ia berstatus single parents. Pelantun tembang Mimpi Manis ini mengaku ingin kembali memiliki suami setelah gagal membina rumah tangga dua kali. Namun Depe sendiri enggan dinikahi sosok publik figur.

“Sekarang cari orang biasa aja (untuk nikah). Ya, pengusaha aja yang mau berusaha buat saya aja. Kriteria khusus harus laki-laki bener, baik. Saya nggak mau gagal lagi,” harapnya.

Kendati terkesan lebih selektif, Depe ogah dibilang trauma. Lantas kapan ia akan meresmikan hubungan dengan laki-laki yang masih dirahasiakan identitasnya itu?

“Kalau sudah waktunya pasti dikasih tahu (identitas pacar). Sampai Tuhan bilang Depe harus menikah lagi, ya harus. Insya Allah tahun depan,” jelasnya seraya berlalu dari kejaran awak media.

(kpl/abs/gtr)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge