0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kena Flu, Jupe Pengen Dielus?

Timlo.net — ┬áBeberapa waktu lalu, Julia Perez sempat menderita penyakit yang cukup mematikan, yakni kanker serviks. Ia bahkan sempat harus menjalani perawatan di Singapura untuk beberapa minggu demi menyembuhkan penyakitnya tersebut.

Setelah kini perlahan membaik, Jupe merasa jika cobaan yang ia hadapi itu seperti sebuah berkah dan petunjuk. Pelantun lagu Aku Rapopo itu berjanji akan berubah jadi sosok yang lebih baik daripada sebelumnya.

“Saya ngelihatnya Allah sayang banget sama saya, kemarin saya dikasih sakit untuk membersihkan dosa-dosa saya. Kemarin saya dikasih tau siapa sesungguhnya pasangan-pasangan saya, sahabat-sahabat saya, orangtua saya. Buat saya ini berkah, saya harus berubah. Ketika saya diberi kehidupan kembali saya harus berubah,” ujar Jupe ketika ditemui di acara Grand Opening Nibelth Medical Center, Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (12/8).

Jupe sendiri mengaku jika saat ini dirinya sedang tak dalam kondisi terbaik karena sebuah gejala penyakit lain yang ‘sulit’ disembuhkan.

“(Sekarang) Lagi flu aja, ini penyakit kangen, kangen dielus,” sambungnya bercanda.

Seperti diketahui, sejak putus dengan Gaston Castano, Jupe tak pernah menjalin kasih lagi dengan pria lain. Meski sering digosipkan dengan berbagai nama, seperti salah satunya Mukhlis, namun ia tak pernah meresmikan hubungannya tersebut pada publik.

Kisah cinta Jupe bersama pesepak bola asal Argentina itu memang menyesakkan dan traumatis. Akan tetapi wanita yang akrab disapa mamita ini malah merasa jika pengalamannya dengan Gaston sudah mengajarkannya banyak hal penting.

“Nggak lah (balikan dengan Gaston), tapi kemarin bener juga dia nelpon dan nge-tweet, ‘Julia Perez juara lu’, aku balas, ‘Kenapa bilang gue juara? Juara lu dibohongin mulu, iya lu juara bohongin gue mulu’. Pasti kangen yah, janda Cijantung ini emang ngangenin. Saya udah tau, terima kasih Gaston, 8 tahun kita hidup bersama, sudah selesai. Semoga kamu dapat istri yang lebih baik, yang mendukung kamu di karir kamu. Karena aku nggak bisa jadi wanita paling kuat. Ternyata aku baru sadar kalau aku wanita yang paling kuat. Makasih untuk Gaston,” tandasnya.

(kpl/hen/gtr)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge