0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kecelakaan Tunggal, 2 Pria Tewas Nyemplung Jurang

Ilustrasi

Wonogiri – Dua pengendara tewas setelah motor yang dikendarainya kehilangan kendali dan terjun ke jurang, Kamis (13/8). Kecelakaan tunggal ini terjadi di jalan antara Girimarto-Ngadirojo tepatnya di Dusun Lalung Kidul RT 2/RW 2 Desa Mloko Wetan, Kecamatan Ngadirojo, sekitar pukul 16.30 WIB.

”Kecelakaan bermula saat sepeda motor Honda Astrea Grand AD 3308 AP berjalan dari arah timur (Girimarto) menuju ke arah barat atau (Ngadirojo). Kemudian, saat di turunan sepeda motor tersebut oleng ke kiri dan terperosok kejurang. Keduanya tewas di tempat dengan luka yang cukup parah di bagian kepala,” ungkap Kapolres Wonogiri AKBP Windro Akbar Panggabean melalui Kasat Lantas AKP Sri Ningsih Iriani, Kamis (13/8).

Korban meninggal yakni Sularno (47) warga Dusun Lalung Kidul RT 2/RW 2, Desa Mloko Wetan, Kecamatan Ngadirojo. Pemboncengnya yakni Karmo (55), warga Dusun Lalung Pantuk RT02/RW3, Desa Mloko Manis Wetan, Kecamatan Ngadirojo.

Dikatakan, jasad korban saat dievakuasi memerlukan waktu cukup lama. Pasalnya, lanjut dia, curamnya dasar jurang menjadi penyebabnya, namun setelah datang bantuan dari warga sekitar, jasad korban dapat diangkat.

“Korban sudah diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan,” katanya.

Ditambahkan, kejadian tersebut murni kecelakaan tunggal. Sedang dari pemeriksaan sementara, diduga kuat penyebab kecelakaan tersebut karena faktor human error, terlebih kendaraan yang dipakai tidak layak pakai.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge