0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Petugas Bandara Dihajar Putra Wagub Sulsel

dok.merdeka.com
Ilustrasi tawuran (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Ditegur terlalu lama memarkir kendaraan roda empatnya di jalur larang parkir, Ahmad Fauzan, salah satu putra Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang, bersama empat kawannya mengeroyok dua petugas Aviation Security (Avsec) di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin. Dua petugas bandara, Ali Akbar dan Randi menderita luka memar di bagian dada dan wajahnya serta keluar darah dari hidung akibat pengeroyokan yang dilakukan Ahmad Fauzan dkk ini.

Kapolsek Kawasan Bandara, Iptu Andi Alamsyah yang dikonfirmasi menjelaskan, kejadiannya di bandara petang tadi usai maghrib, Rabu, (12/8) sekitar pukul 19.30 WITA. Berawal saat Ahmad Fauzan dan empat kawannya masing-masing Andi Mattotorang, Andi Batara, Muhammad Rahmat Putra F dan Andi Muhammad JB memarkir mobilnya di titik dilarang parkir. Mereka mengantar saudaranya ke bandara.

Karena terlalu lama parkir di tempat itu, kata Andi Alamsyah, mereka ditegur oleh kedua petugas. Akbar dan Randi. Tapi rupanya Ahmad Fauzan dkk tidak terima dan langsung lakukan pengeroyokan.

Setelah dilerai, dua petugas ini dibawa ke Rumah Sakit sementara Fauzan dan empat rekannya diamankan petugas sekuriti bandara. Kedua petugas tersebut dibawa ke RS RS TNI AU Dody Sardjoto.

[eko]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge