0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jelang Piala Kemerdekaan, Stadion Manahan Juga Benahi Lampu

dok.timlo.net/aryo yusri atmaja
Stadion Manahan Solo (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Menjelang bergulirnya turnamen sepak bola Piala Kemerdekaan, Stadion Manahan berbenah. Markas klub Persis Solo ini menjadi salah satu tuan rumah di grup C yang dimulai pada Sabtu (15/8) besok.

”Kami akan lakukan perbaikan dalam sisa waktu dua hari ini,” Kepala UPTD Prasarana Olahraga Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kota Surakarta, Heru Prayitno, Rabu (12/8).

Selain pemeliharaan lapangan terutama rumput, pihak pengelola Stadion Manahan kini fokus untuk perbaikan lampu. Diketahui, beberapa lampu di Stadion Manahan mati sehingga mengurangi kualitas pencahayaan.

Sekitar sepuluh lampu padam dalam gelaran Piala Polda beberapa waktu lalu. Lampu terbanyak yang mati berada di tower sisi selatan timur. Secara keseluruhan, Stadion berkapasitas 24.500 penonton itu dilengkapi 38 lampu yang terpasang di empat menara.

”Kami sedang berkoordinasi dengan Pemkot melalui Dinas Pekerjaan Umum (DPU) terkait lampu Manahan. Kami upayakan pada 15 Agustus nanti, seluruhnya bisa menyala lagi,” beber Heru.

Empat pertandingan dalam penyisihan grup C Piala Kemerdekaan di Stadion Manahan, akan digelar malam hari. Sementara tiga pertandingan lainnya di sore hari.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge