0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sosialisasi Cabup PDIP Klaten, Sunarna Sebut Tegak Lurus Tiga Kali

timlo.net/aditya wijaya

Cabup cawabup Klaten yang diusung PDIP Klaten, Sri Hartini dan Sri Mulyani

Klaten — Ribuan kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Klaten menghadiri kegiatan Halal Bihalal dan sosialisasi rekomendasi calon bupati dan calon wakil bupati (cabup-cawabup) Klaten periode 2016-2021 di GOR Gelarsena Klaten, Rabu (12/8).

“Sebagai kader saya harus tunduk kepada ketua umum PDIP Megawati. Untuk itu saya siap mlaksanakan tugas dan mulai hari ini saya siap bersilaturahmi kepada kader,” ucap bakal cabup PDIP Klaten, Sri Hartini, Rabu (12/8).

Pantauan Timlo.net, kendaraan rombongan partai berlambang banteng moncong putih itu tiba sekitar pukul 15.00 WIB. Iringan terdepan, muncul Sunarna, Ketua DPC PDIP Klaten yang juga Bupati Klaten, bersama istrinya, bakal cawabup, Sri Mulyani yang menumpangi Fortuner hitam AD 7032 ZA. Baris berikutnya diisi oleh sedan Corola Altis AD 9230 ES yang ditumpangi Sri Hartini, yang juga wakil bupati Klaten saat ini.

Dalam pidatonya, Sunarna bercerita, ketika pertemuan DPP PDIP di Jakarta, sebagai kader Sri Hartini menyampaikan kepada dirinya siap jadi nomor satu maupun dua.

“Rekomendasi sudah turun. Sebagai kader beliau berdua (Sri Hartini-Sri Mulyani) sudah dipilih. Kita harus tegak lurus memilihnya,” tandas Sunarna.

Ibarat anatomi tubuh, ditambahkannya, PDIP adalah badan yang besar dan kuat. Ia mengingatkan kader partainya dalam menghadapi Pilkada Klaten Desember mendatang agar tidak membelot ke pasangan calon lainnya.

“Saya tidak mau mendengar ada kader yang menyeberang ke badan yang lain. Sangat memalukan. Kita harus tegak lurus dan bangga dengan calon wanita kita. Karena satu wanita wanita solehah lebih baik dari 70 laki-laki soleh, seorang wanita solehah lebih baik dari 70 orang wali. Partai lain saja bersatu, maka kita juga harus tegak lurus,” tambahnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge