0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jadi Gubernur, Rano Karno Siap Kerja Ekstra

dok.merdeka.com

Rano Karno

Timlo.net – Rano Karno dilantik sebagai Gubernur Banten dipimpin langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara. Rano yang menggantikan posisi Ratu Atut ini mengaku sempat mendapat wejangan dari Jokowi. Pesan-pesan tersebut disampaikan mantan Gubernur DKI Jakarta itu saat melakukan kunjungan di Banten.

“Iya. Terakhir beliau juga datang ke sana, beliau fokus untuk membangun Tol Serang Timur sampai Pandeglang untuk menunjang kawasan ekonomi khusus Tanjung Lesung. Tapi tol itu bukan hanya kawasan Tanjung Lesung, dengan tol itu dibuat minimal Pandeglang, Lebak akan terbuka, nah ini bisa meningkatkan ekonomi masyarakat di sana,” ungkap dia, Rabu (12/8).

Usai dilantik, Rano mengaku segera bekerja. Dia akan mengejar ketertinggalan yang dialami Banten akibat kasus korupsi yang menyeret nama Atut.

“Ya tentu, kalau dalam pemerintahan itu enggak bisa improvisasi, semua kerja berdasarkan visi misi 5 tahun. Nah ini terus terang 1,5 tahun Banten terlambat karena ada tsunami. Untuk mengejar ini memang memerlukan extra,” tutupnya.

[tyo]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge