0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Lawan Unsa, Persis Solo Asah Lini Depan

logo-persis datar
Logo Persis Solo ()

Solo – Laskar Sambernyawa Persis Solo mengagendakan sekali uji coba sebelum bergulirnya Piala Kemerdekaan. Anak asuh Aris Budi Sulistyo ini akan mendapat lawan Unsa Asmi di Stadion Manahan, Rabu (12/8) sore.

“Melawan Unsa untuk melihat progres skema penyerangan yang selama ini masih jadi problem. Namun sekarang sudah dalam kondisi lengkap,” beber Direktur Olahraga Persis Solo, Totok Supriyanto, Selasa (11/8).

Tiga hari berikutnya, Persis akan melakoni partai pertama grup C Piala Kemerdekaan dengan menjamu PPSM Magelang. Menghadapi Unsa, Persis Solo akan menjadikannya sebagai ajang mengasah lini depan.

Kedatangan Johan Yoga semakin membuat lini depan Persis makin komplit. Kini Persis memiliki empat striker, lainnya adalah Ferryanto, Saddam Husain, dan Dimas Galih. Johan dan Ferryanto berstatus top skor Piala Polda dengan lima gol.

Disusul Saddam dengan empat gol. Sementara striker anyar Dimas Galih, menunjukkan kapasitasnya lewat gol kemenangan saat melawan Madiun Putra Minggu lalu.

Sementara itu, asisten pelatih Persis, Pipit F Yulianto menuturkan timnya bisa bermain fleksibel baik dengan formasi 4-2-3-1 ataupun 4-4-2. Laga melawan Unsa besok, Persis besar kemungkinan tak didampingi oleh pelatih kepala, Aris Budi. Dirinya tengah berada di Purwodadi untuk urusan pernikahaan saudaranya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge