0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Laka Karambol, 1 Tewas, 4 Luka Berat

timlo.net/nanin

Laka lantas karambol melibatkan dua trailer,satu mobil pick up dan satu mobil sedan

Boyolali — Kecelakaan karambol terjadi di Jalur lingkar utara Boyolali Kota, Selasa (11/8) sore. Kejadian ini melibatkan dua trailer, mobil pikap dan mobil sedan. Satu orang tewas di lokasi, empat korban luka berat.

Informasi yang berhasil dihimpun di lokasi, kecelakaan bermula saat trailer biru B 9935 melaju dari arah Boyolali menuju ke Solo. Saat mendekati lokasi, tepatnya di Dukuh Tegaljeruk, Desa Kragilan, Mojosongo, diduga rem trailer blong dan ban depan kanan meletus.

Saat itulah, trailer biru langsung menghantam mobil pikap H 1750 ZC yang berada di depannya. Benturan yang terlalu keras, membuat mobil pikap langsung menghantam trailer kuning H 1750 AR hingga tergencet dan terpental ke kiri. Keranjang ayam diangkut mobil tersebut hingga berhamburan.

Sopir pikap, Edi Nur Salim (25) warga Karangondang, Penggung, tewas seketika di lokasi kejadian dengan luka parah di kepala. Dua penumpang pikap juga menderita luka parah, Sumari (50) paman Edi dan Widodo (45). Kondisinya yang kritis sehingga harus dirawat di RS Aisyiyah, Singkil.

Sementara itu, sopir trailer biru, yang belum diketahui identitasnya mengalami luka parah karena terjepit kemudi. Petugas satlantas Polres Boyolali dibantu warga berupaya mengevakuasi korban. Sopir baru berhasil dievakuasi setelah satu jam kemudian. Petugas juga menutup jalur lingkar utara ke jalur dalam kota agar tidak terjadi kemacetan.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge