0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ikuti Diksartar, 5 Siswa SMK PP Dilarikan ke RS

dok.timlo.net/putra kurniawan
Agus Riyanto terbaring di rumah sakit didampingi orang tuanya (dok.timlo.net/putra kurniawan)

Sukoharjo — Lima siswa SMK Pelayaran Pancasila (PP), Sukoharjo dilarikan ke rumah sakit saat mengikuti Pendidikan Dasar Ketarunaan (Diksartar). Tiga siswa sudah diperbolehkan pulang, sedangkan dua siswa masih menjalani rawat inap.

“Anak saya ini yang lumayan, karena mulai masuk rumah sakit sekitar jam 12.00 WIB hingga jam 17.00 WIB tidak sadar, dan sampai sekarang masih sepertin orang bingung, dan kencing darah,” kata Sutarmin, ayah kandung Agus Riyanto, Selasa (11/8).

Kondisi Agus Riyanto (16) siswa kelas I SMK PP, warga Delanggu, Klaten masih terlihat pucat dan belum sepenuhnya sadar. Pihak keluarga sangat menyayangkan kejadian yang menimpa anaknya, karena sebelum mengikuti kegiatan MOS maupun Diksartar dalam kondisi sehat.

Selain Agus, Andri Benie Saputra juga masih menjalani perawatan di RS PKU Muhammadiyah, Kartasura. Ia sudah sadar dan sempat menceritakan kejadian sebelum dia dan empat kawannya ikut dibawa ke rumah sakit.

“Saya hanya mengalami dehidrasi, karena saat Diksartar tidak boleh minum dari pagi hingga siang, hanya diberi satu cup untuk 20 orang, hingga kahirnya saya pingsan,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge