0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kepergok Indehoy di Runway, Sepasang Kekasih Ditangkap

dok.merdeka.com

ilustrasi

Timlo.net – Sedang enak-enak pacaran di dekat runway bandara Adisucipto, Yogyakarta, sepasang kekasih diamankan petugas bandara pada Minggu (9/8) malam. Saat kepergok, keduanya dalam kondisi setengah bugil.

Pasangan muda-mudi tersebut ditangkap oleh Petugas Aviation Security (Avsec) Bandara yang berpatroli di area Jalan Protokol Akademi Angkatan Udara (AAU).

Kapentak Lanud Adisutjipto Mayor Sus Hamdi Londong menjelaskan saat ditangkap kondisi lokasi memang gelap dan sepi. Jarak antara lampu penerangan berjauhan sehingga ada lokasi gelap.

“Benar ada sepasang pemuda pemudi diamankan karena melakukan tindak asusila. Mereka masuk tanpa izin,” katanya pada wartawan, Selasa (11/8).

Dari informasi yang diterima, pasangan kekasih tersebut berinisial SM dan SH. SM merupakan warga Nitiprayan, sementara SH warga Mlati. Setelah diamankan pasangan kekasih ini diserahkan kepada Polsek Berbah untuk ditindaklanjuti.

Kapolsek Berbah Kompol Gunawan mengatakan pihaknya kemudian langsung memanggil kedua orangtua pasangan kekasih itu ke Polsek Berbah untuk bersama-sama melakukan pembinaan.
Orangtua kedua belah pihak pun berterima kasih karena petugas sudah menangkap anak-anak mereka, sehingga kejadian yang tidak diinginkan bisa dihindari.

“Mereka tidak sampai melakukan tindakan asusila, tadi malam langsung kita serahkan ke orangtua,” tambahnya.

[hhw]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge