0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Chelsea Olivia Dicatut di Online Shop

dok.kapanlagi.com

Chelsea Olivia

Timlo.net – Aktris cantik Chelsea Olivia mengaku namanya dicatut orang untuk menipu orang lain. Merasa dirugikan, ia berniat melaporkan hal ini ke polisi.

“Saya sedih sekali pas tahu nama saya digunakan tidak benar dan puluhan orang kena tipu. Saya pengen proses ke Polisi, ini pencemaran nama baik. Saya gak mau orang lain kena lagi,” ucap Chelsea, Senin (10/08).

Kasus ini mencuat ketika Chelsea membuat postingan di medsos dan menyebutkan ada oknum yang mencatut namanya. Akun tersebut menjual handphone melalui online shop, dan mengaku sebagai manager Chelsea sehingga banyak orang yang jadi korban.

‘Guys, Hati-Hati dengan penipuan untuk endorse barang atau apapun dengan mengatas namakan acc “CHELSEA OLIVIA”saya tidak memiliki account AskFM,Facebook,Line !!Saya hanya mempunyai acc Twitter,Instagram, dan Pollask!!! Selain itu palsu…Huffff kemarin ini dapet telp dr temen ,dia mengatakan online shop temennya dia tertipu oleh Line yang mengatas namakan saya, dan mentransfer ke bank BNI atas nama “CHYNTYA NOVITA ROSI” –> hai mbak kl baca pesan saya ini bolehkah dikembalikan kembali uangnya?’ tulis Chelsea dengan menyebut serta akun bank yang dipakai untuk aksi tersebut.

Selain Chelsea Olivia, beberapa artis lain yang pernah digunakan namanya untuk penipuan melalui sosial media ada Maia Estianty, dan juga Hanung Bramantyo. Tidak terima dengan penipuan dengan memakai namanya itu, Chelsea berniat membawa kasus ini ke Polisi.

“Saya sedih karena yang jadi korban bukan hanya satu, tapi puluhan. Pasti kita akan proses karena kalau tidak diberhentikan, ya pasti akan menipu terus. Makanya kalian jangan gampang percaya, nggak mungkin aku jual handphone, harus hati-hati dan pintar,” tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge