0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kepleset di Toilet, Siti Badriah Ngilu-ngilu

dok.kapanlagi.com

Siti Badriah

Timlo.net – Pedangdut Siti Badriah mengaku jatuh saat berada di dalam toilet, belum lama ini. Beberapa bagian tubuhnya juga mengalami lecet-lecet.

“Kepleset gara-gara ada handuk gitu, terus bokong aku kena ujung toilet. Jalannya jadi ngilu, tulang ada bunyinya krekek-kretek gitu. Sakit banget ini. Rasanya kayak lagi jatuh cinta tapi taunya cintanya nggak sama kita, gitu,” kenang Sibad.

Sibad sendiri sempat memaksakan diri untuk tampil di sebuah acara meski dalam kondisi tak fit. Walhasil karena sakitnya tak tertahankan lagi, ia pun harus berhenti di tengah-tengah penampilan.

“Iya (sakitnya) ganggu karena semalam aku nyanyi nggak sampai selesai juga. Nyanyi yang harusnya gerak-gerak jadi terhambat,” sambungnya.

Meskipun begitu, Sibad termotivasi untuk segera pulih lantaran punya jadwal yang cukup penting dalam waktu dekat ini. Gadis berusia 23 tahun itu akan mencari tukang pijat profesional.

“Aku lagi cari tukang urutnya biar di ulang tahun SCTV bisa tampil. Si Chand Kelvin sempet jatuh kena klip on, terus dia urut di tukang urut dan langsung sembuh, nah aku nyaranin ke tukang urut dia,” pungkasnya.

(kpl/hen/gtr)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge