0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Uang Sumbangan Dilarikan, Ortu Angeline Pasrah

dok.merdeka.com

Suasana rumah Angeline

Timlo.net – Keberadaan Naomi Werdisastro, wanita yang mengaku sebagai tim reaksi cepat (TRC) Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) hingga kini masih misteri. Dia diduga membawa kabur uang sumbangan dari masyarakat untuk keluarga Angeline (Engeline) senilai Rp 30 juta, dan tiga karung berisi boneka.

Orangtua kandung Angeline, Hamidah menceritakan sendiri bahwa dirinya pernah menanyakan uang hasil sumbangan Rp 30 juta, tetapi Naomi malah menyarankan untuk meminta lagi sumbangan lagi kepada masyarakat.

“Saya waktu itu menghubungi dia kalau boleh meminta uang itu untuk dipakai 100 harinya anak saya. Tetapi jawabanya begini, apa mau minta sumbangan lagi, coba minta ke warga. ya tentu saya tidak mau, apaan itu,” jelasnya, kemarin.

Kini, Hamidah mengaku ikhlas. Dia tidak akan mengejar dan mempersoalkan lagi bantuan yang dijanjikan Naomi.

“Saya anggap sudah tidak ada, tidak usah diperpanjang lagi. Untuk 100 hari Angeline sudah ada sumbangan dari warga,” katanya.

Hamidah sudah berulang kali menghubungi dua nomor handphone milik Naomi, namun tidak aktif. Ibu tiga anak ini mengaku sudah dibantu warga untuk memperingati 100 hari meninggalnya Angeline yang jatuh pada 25 Agustus 2015.

“Saya sudah dibantu oleh warga, kami ikhlas kok. Itu juga bukan hak saya,” terang Hamidah.

[cob]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge