0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hotel Ini Tawarkan 3 Konsep Menu Sekaligus

dok.timlo.net/setyo
The Royal Surakarta Heritage Solo meluncurkan menu baru (dok.timlo.net/setyo)

Solo – Hotel berbintang The Royal Surakarta Heritage Solo, kembali meluncurkan menu baru untuk edisi Agustus-September 2015.
Bertajuk makan dua gratis satu, menu baru yang ditawarkan tersebut mengusung konsep perpaduan, yaitu  antara western food, oriental food dan juga tradisional food.

“Sengaja kita buat tajuk makan dua gratis satu, karena untuk mengakomodir masyarakat sekitar dan juga tamu hotel. Khususnya untuk menu paket makan siang,” ujar Food & Beverage Manager, Yudi kepada wartawan, Senin (10/8).

Dikatakan, alasan mengeluarkan menu paket makan siang karena untuk malam hari jumlah pengunjung yang datang ke resto sudah relatif tinggi. Sementara untuk siang hari justru terlihat lebih lengang karena aktivitasnya masing-masing.

“Sehingga dengan adanya peluncuran menu baru ini kita berharap bisa meningkatkan kunjungan dan juga mendongkrak kontribusi food and beverege sebesar 5 persen dari sebelumnya,” jelasnya.

Sementara cheff hotel setempat, Wahyu mengatakan, untuk menu paket makan siang yang ditawarkan tersebut diantaranya adalah chiken cordon bleu, pecak belut, chiken kungpao, fish dabu-dabu dan juga beef blackpepper.

“Sengaja kita buat konsep lebih bervariasi agar semua segmen pengunjung yang datang bisa terakomodir,” katanya.

Tak hanya itu, dalam kesempatan yang sama pihaknya juga menawarkan cocktail of the month yang diberi nama dentuman.

Editor : Eddie Mutaqin

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge