0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tulang Belulang Dalam Karung Masih Misterius

Sragen – Temuan tulang belulang manusia yang beberapa hari lalu ditemukan di saluran irigasi Dukuh Sambikerep, Desa Girimargo, Kecamatan Miri masih diselidiki pihak berwajib. Penyebaran informasi tentang ciri baju yang dikenakan korban yang diduga seorang perempuan tersebut telah disebar ke beberapa Polsek jajaran.

“Kita sudah sebarkan ke masyarakat sekitar kalau-kalau ada yang kehilangan anggota keluarga mereka dengan ciri-ciri perempuan, ada pakaian merah dan rok coklat seperti yang ditemukan. Itu semua adalah petunjuk,” kata Wakapolres Sragen, Kompol Yudy Arto Wiyono, Senin (10/8).

Pihaknya belum bisa mengungkapkan identitas dari korban, termasuk sebab-sebab kematian yang dialami. Polsek juga menyebar informasi dengan Polres Boyolali yang merupakan wilayah paling dekat dengan lokasi ditemukannya jasad korban. Pasalnya tidak menutup kemungkinan kerangka itu berasal dari daerah lain yang sengaja dibuang di irigasi air tepi jalan umum.

Seperti diberitakan sebelumnya, warga Desa Girimargo, Kecamatan Miri digemparkan dengan temuan tulang-belulang manusia dalam sebuah karung di saluran irigasi, Sabtu (8/8). Diduga tulang belulang itu adalah jasad seorang perempuan. Hal ini lantaran juga ditemukan potongan pakaian dalam perempuan seperti baju warna merah, rok warna coklat, celana panjang, BH dan celana dalam.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge