0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ditinggal Mandi, Suzuki Satria Langsung Amblas

Ilustrasi pencurian motor (dok.timlo.net/merdeka.com)

Sragen – Pencurian kendaraan bermotor masih terus terjadi di wilayah hukum Polres Sragen. Sasarannya tidak lagi di areal persawahan yang beberapa waktu terakhir sering terjadi, tapi sekarang juga telah menyasar di perumahan. Seperti yang dialami Mariyo (45), warga Dukuh Kedagung RT 10, Kecamatan Mondokan, Sragen. Dalam waktu 10 menit sepeda motor miliknya yang diparkir di teras rumah langsung amblas dicuri orang.

“Sepeda motornya baru ditinggal sekitar 10 menit masuk ke dalam rumah untuk mandi. Tapi setelah korban ke luar motornya sudah tidak ada,” kata Kasubag Humas Polres Sragen, AKP Saptiwi mewakili Kapolres AKBP Ari Wibowo, Senin (10/8).

Kejadian itu bermula saat korban baru saja pulang dari sawah dengan menaiki sepeda motor miliknya Suzuki Satria FU 250 CD Nopol AD 6086 LY, Minggu (9/8) petang sekira pukul 18.20 WIB. Sesampai di rumah, oleh korban motor diparkir di depan teras rumah tanpa dikunci stang. Kemudian ditinggal masuk ke dalam untuk mandi. Betapa kaget korban ketika ke luar rumah 10 menit kemudian, motor miliknya sudah tidak berada di tempat.

Atas kejadian tersebut korban mengaku menderita kerugian sekitar Rp 12 juta. Korban kemudian melaporkan kejadian itu ke Polsek Mondokan untuk ditindaklanjuti.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge