0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bupati Agus: Kondisi Djoko Tingkir Semakin Baik

Acara Gebyar Undian BPR Djoko Tingkir di Sasana Manggala Sukowati (dok.timlo.net/agung widodo)

Sragen – Untuk pertama kalinya undian Program Gelegar Rejeki 2015 dari BPR Djoko Tingkir Sragen mempersembahkan hadiah 1 unit rumah bagi nasabahnya. Sebelumnya hadiah yang diberikan kepada para nasabah paling besar adalah mobil dan puluhan motor.

“Hal ini tak lepas dari wujud apresiasi manajemen tarhadap kesetiaan nasabah yang mampu mengantarkan BPR milik Pemkab Sragen ini tumbuh semakin pesat,” kata Direktur Utama BPR Djoko Tingkir, Kismadi di Sasana Manggala Sukowati Sragen, Sabtu (8/8).

Kismadi menjelaskan, bersamaan dengan pengundian tahun ini, pihaknya juga melaunching Program Tabungan Toga dan Kredit UMKM.  Tabungan Toga ini merupakan yang disediakan bagi pendidikan di perguruan tinggi yang diwujudkan dengan menabung kelipatan Rp 100.000 hingga Rp 1 juta setiap bulannya.

Sementara itu Bupati Sragen Agus Fatchur Rahman juga memberikan apresiasi terhadap perkembangan BPR Djoko Tingkir yang telah membaik selama 4 tahun terakhir. Selama kurun waktu itu perjalanan Djoko Tingkir menunjukkan manajemen yang baik dan sesuai dengan aturan atau norma yang ada.

“Saya ucapkan terima kasih pada kepercayaan masyarakat terhadap BPR Djoko Tingkir, sehingga bisa hidup di tahun 2015 dan tahun-tahun mendatang. Saya yakin BPR ini akan semakin baik dan semakin bagus,” kata Agus kepada wartawan.

Sebagai pemenang hadiah utama berupa rumah tipe 38 diraih oleh CH Dwi Haryani (44) warga Krapyak RT 33, Kelurahan Sragen Wetan, Kecamatan Sragen. Dwi Haryani sendiri kesehariannya adalah seorang perawat di RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen yang sudah lebih dari 10 tahun menjadi nasabah setia dari BPR Djoko Tingkir.

“Sya sudah menjadi nasabah 10 tahun, sejak BPR belum gonjang-ganjing hingga sekarang tetap bertahan. Karena saya yakin uang tabungan saya dijamin oleh LPS,” katanya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge