0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mahasiswa STIKES PKU Muh Solo Kunjungi SGM

STIKES Muhammadiyah Solo kunjungan ke PT SGM (dok.timlo.net/tyo eka)

Solo — Sebanyak 35 mahasiswa STIKES PKU Muhammadiyah Solo mengunjungi PT Sarihusada Generasi Mahardhika (SGM) di Klaten dan Pabrik Cokelat Monggo dalam rangka aplikasi perkuliahan.

“Kunjungan ini merupakan kunjungan industri yang dilakukan oleh Prodi S1 Ilmu Gizi Semester IV,” jelas Ketua STIKES PKU Muhammadiyah Solo, Weny Hastuti kepada Timlo.net, di Kampus STIKES PKU Muhammadiyah Solo, Senin (10/8).

Weny mengatakan, kunjungan industri ke perusahaan makanan dan minuman guna memperkenalkan dan memberi gambaran dunia usaha dan industri kepada mahasiswa, agar lebih memotivasi mahasiswa dalam menuntut ilmu.

Kunjungan industri merupakan aplikasi perkuliahan yang diselenggarakan di suatu perusahaan makanan dan minuman secara langsung. Dari pelaksanaan kunjungan ini diharapkan mahasiswa dapat memahami aplikasi teori Pengawasan Mutu Pangan yang telah diperoleh di bangku kuliah pada praktek dunia kerja secara nyata, selain itu juga dapat mengupas pengetahuan lain yang mungkin berbeda dengan apa yang telah diperoleh.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge